Affair With You by Yuyun Batalia

Affair With You By Yuyun Batalia

Tidak pernah terpikirkan oleh Ellaine Lewellyn untuk mengkhianati tunangannya meski tunangannya tidak pernah memprioritaskan dirinya. Namun, lelah itu datang juga. Di malam ulang tahunnya, sang tunangan lebih memilih untuk menemani adik sahabatnya yang mengalami kecelakaan daripada merayakan ulang tahun bersamanya.
Kylian Lannnister tidak pernah berpikir untuk menjadi seorang pria bayaran, tapi ketika ia mendapatkan tawaran itu dari Ellaine Lewellyn yang sudah memiliki tunangan ia tidak menolaknya.

Awalnya ia berpikir bahwa Ellaine adalah wanita yang sangat bodoh karena masih tetap bertahan mencintai Aaric Heiner yang tidak pernah menjadikannya prioritas utama, tapi pada akhirnya dia menyadari bahwa dia lebih bodoh dari Ellaine karena dia jatuh cinta pada Ellaine yang hanya menganggapnya sebagai pelarian.

Hingga suatu hari Ellaine memutuskan hubungan saling menguntungkan di antara mereka karena Ellaine lebih memilih Aaric.

“Kau yakin ini adalah pilihanmu, Ellaine?”

“Ya. Sejak awal hingga akhir yang aku inginkan hanyalah Aaric.”

Akan tetapi, Ellaine baru menyadari bahwa ia telah melakukan kesalahan. Hatinya telah berubah, yang ia inginkan adalah Kylian bukan Aaric. Sayangnya, semua sudah terlambat. Kylian menghilang seperti debu.

Hingga akhirnya mereka dipertemukan lagi, tapi Kylian bukan lagi seseorang yang Ellaine kenal. Akankah Ellaine bisa menjadikan Kylian sebagai miliknya lagi atau wanita itu harus menerima tawaran memulai kembali hubungan dengan Aaric?

Download Ebook Affair With You - Yuyun Batalia Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Affair With You " karya Yuyun Batalia, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Affair With You karya Yuyun Batalia

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Affair With You yang ditulis oleh Yuyun Batalia. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Affair With You ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Yuyun Batalia #Novel

Related Posts