Peony’s World by Kezia Evi Wiadji

Peony’s World By Kezia Evi Wiadji

Sejak kecil, Peony memiliki “bakat istimewa” yang membuatnya mampu menginjak di dua dunia, dunia nyata dan dunia ciptaannya. Bakat istimewa yang awalnya menimbulkan kesulitan ini, lambat laun membuat hidup Peony lebih berwarna. Jovan, laki-laki yang membuat hidup Peony bukan hanya berwarna, tetapi terasa sempurna. Hingga sebuah kecelakaan maut merenggut Jovan dari sisinya Secara mengejutkan, Jovan muncul di dunia ciptaan Peony. Sejak saat itu, hidup Peony tak lagi sama. Keberadaan Jovan di dunia ciptaannya menuntun Peony ke sebuah buku tua, kisah keramat, dan sosok mengerikan yang mengincar nyawanya. Mengetahui hal itu, Jovan mati-matian melindungi, bahkan rela terpenjara di dunia ciptaan Peony hanya untuk menyelamatkan gadis itu.

Download Ebook Peony’s World - Kezia Evi Wiadji Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Peony’s World " karya Kezia Evi Wiadji, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Peony’s World karya Kezia Evi Wiadji

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Peony’s World yang ditulis oleh Kezia Evi Wiadji. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Peony’s World ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Kezia Evi Wiadji #Novel

Related Posts