Secret Wife by Dwi Lestari

Secret Wife By Dwi Lestari

Kim Junghae lahir dengan nama Alissa adalah putri bungsu pemilik Jeguk Group dari empat bersaudara. Diadopsi oleh pamannya sejak berusia tujuh tahun dan dibawa ke Amerika. Dia menjadi desainer sejak berusia lima belas tahun. Di usianya yang kedua puluh tiga, dia kembali ke Korea atas permintaan kakak pertamanya untuk menggantikan sekretarisnya yang akan menjalani wajib militer.

Dia terpaksa harus menikah secara diam-diam dengan sesorang yang baru dikenalnya, karena kecelakaan kecil yang menimpanya. Pria itu bernama Park Chanyeol, berusia dua puluh delapan tahun merupakan pewaris tunggal Gaya Hotel.

Bagaimanakah kisah baru yang tercipta di antara keduanya? Akankah kehidupan rumah tangga mereka berjalan manis, meski berbagai masalah hadir mewarnai hari?

Download Ebook Secret Wife - Dwi Lestari Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Secret Wife " karya Dwi Lestari, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Secret Wife karya Dwi Lestari

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Secret Wife yang ditulis oleh Dwi Lestari. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Secret Wife ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Dwi Lestari #Novel

Related Posts