17 Tahun Itu Bikin Pusing! by Maya Lestari GF

17 Tahun Itu Bikin Pusing! By Maya Lestari Gf

Amanda Rusli adalah nama lengkapnya. Tapi, pantang buat Nana untuk memanggilnya dengan nama itu. Dia lebih suka menjulukinya dengan Poni Zebra, karena Amanda mempunyai Poni seperti Zebra. Dia orang pertama yang tidak Nana sukai di redaksi majalah sekolah Visi Andalas, Finia. Bersaing dengan Amanda untuk mendapatkan jabatan pemred Majalah Finia ternyata bikin dunia Nana jadi jungkir balik. Dia harus menelan kepahitan kena detensi membersihkan toilet sekolah, nampang di Finia sebagai siswa paling malang tahun ini dan dimusuhi seantero sekolah. Amanda menjadi rivalnya dalam segala hal, termasuk dalam menarik perhatian Sani, ketua OSIS kece yang diam-diam Nana suka. Kali ini siapa yang berhasil mengambil perhatian Sani?

Masa SMA memang penuh permasalahan ala remaja. Novel membuatmu masuk ke dalam kehidupan remaja putih abu dan konflik yang mungkin dekat dengan kehidupan kita. Dengan tema jurnalistik, banyak yang bisa dipelajari juga dari setiap karakternya. Bagi penggemar novel yang mengangkat kisah seru masa remaja, novel ini sayang untuk dilewatkan

Download Ebook 17 Tahun Itu Bikin Pusing! - Maya Lestari GF Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "17 Tahun Itu Bikin Pusing! " karya Maya Lestari GF, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel 17 Tahun Itu Bikin Pusing! karya Maya Lestari GF

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul 17 Tahun Itu Bikin Pusing! yang ditulis oleh Maya Lestari GF. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel 17 Tahun Itu Bikin Pusing! ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Maya Lestari GF #Novel

Related Posts