Only You by Yustika M

Only You By Yustika M

Only You: Mungkinkah cinta hadir bila benci terlalu merasuk di hati?
Galen dan Bella, dua pribadi yang berbeda. Dua kehidupan yang bertolak belakang. Barangkali tak bisa disalahkan bila Bella membenci Galen Alvaro, bad boy sekaligus siswa terfavorit di SMA Cendana. Sering bolos, tak hormat pada guru, banyak melanggar aturan, berlaku seenaknya. Namun, serangkaian peristiwa yang mendegupkan jantung terjadi di antara mereka.

Galen semakin sering membuat Bella memanas pipinya, napas tertahan, tubuh menegang, dan perut terasa geli. Seperti ada kupu-kupu yang beterbangan di dalam sana. Katanya, semua itu adalah ciri-ciri falling in love.

Kata orang, cinta dan benci itu garis batasnya memang begitu tipis. Tapi, apa mungkin Bella, sang ketua OSIS jatuh cinta dengan bad boy yang setengah mati ia benci itu? Apakah Galen, cowok dingin yang jarang bicara itu, akan mengiyakan bila rasa cinta sungguh hadir di antara dirinya dan Bella? Mungkinkah?

Download Ebook Only You - Yustika M Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Only You " karya Yustika M, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Only You karya Yustika M

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Only You yang ditulis oleh Yustika M. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Only You ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Yustika M #Novel

Related Posts