Pacarku Presiden Mahasiswa by Mairisa Elvia

Pacarku Presiden Mahasiswa By Mairisa Elvia

Bagi Pandu Emelio Jonathan, seorang presiden mahasiswa kampus, Airin adalah satu-satunya, tapi bukan segalanya. Bagi Airin Widyamadja, selain satu-satunya, Pandu juga adalah segalanya. Setelah menjalani hubungan selama tiga tahun, Airin mulai merasa bahwa Pandu berubah akibat aktivitas, prinsip, dan gaya hidup lelaki itu yang selalu disibukkan dengan kegiatan kampus. Sedangkan bagi Pandu, Airin Lah yang tidak ada kemajuan sama sekali, ceroboh, tidak mempedulikan masa depan, bahkan selalu ingin bersenang-senang.
Ada yang pernah bilang bahwa memulai lebih mudah daripada mempertahankan, lantas setelah semua hal yang mereka lalui, apakah mereka akan bertahan atau mungkin berpisah termasuk bagian dari pilihan?

Download Ebook Pacarku Presiden Mahasiswa - Mairisa Elvia Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Pacarku Presiden Mahasiswa " karya Mairisa Elvia, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Pacarku Presiden Mahasiswa karya Mairisa Elvia

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Pacarku Presiden Mahasiswa yang ditulis oleh Mairisa Elvia. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Pacarku Presiden Mahasiswa ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Mairisa Elvia #Novel