Tutoring the Yakuza Princess by Lizuka Myori

Tutoring The Yakuza Princess By Lizuka Myori

Kisah asmara Yurui Sendai tak pernah sukses, karena pria-pria incarannya selalu melarikan diri setelah tahu rahasianya. Dia menetapkan dua kriteria; pria yang mampu menanganinya, dan tidak takut pada Ayahnya. Diantara semuanya, tak satu pun yang bisa masuk kriterianya.
Sampai Yurui bertemu dengan bodyguard baru yang ditempatkan Ayahnya di sisinya. Kepribadian bodyguard-nya yang sering berubah-ubah dengan misterius dan senang sekali memerintahnya, membuatnya merasa begitu tertantang.

Hiro yang memiliki kepribadian misterius dan sangat mendominasi, juga tidak takut dan berani terhadap Yuu Akuma adalah sesuatu yang membuat Yurui kian penasaran tentang pria itu.

Perlahan, hubungan Nona-bodyguard mereka berkembang menjadi sesuatu yang lain ketika Yurui mengetahui bahwa Hiro adalah sosok yang dia inginkan;

Pria yang bisa mengajarinya sebuah permainan berbahaya dan penuh tantangan!

Download Ebook Tutoring the Yakuza Princess - Lizuka Myori Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Tutoring the Yakuza Princess " karya Lizuka Myori, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Tutoring the Yakuza Princess karya Lizuka Myori

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Tutoring the Yakuza Princess yang ditulis oleh Lizuka Myori. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Tutoring the Yakuza Princess ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Lizuka Myori #Novel

Related Posts