In Fact, I Love You by Ainun Nufus

In Fact, I Love You By Ainun Nufus

Tentang ketertarikan yang tersembunyi di balik perlakuan tanpa sadar.
Tentang cinta yang menyelinap ke hati tanpa singgah ke otak terlebih dahulu.
Tentang pasangan idaman yang tak selaras dengan kenyataan.
Tentang hati yang minta diyakini.
Tentang cinta yang menyatukan mereka.

“Aku itu 25 tahun, jangan anggap aku remaja ingusan dong. Punya wajah baby face gini bukan dosa kan? Beraninya om itu menyeretku bahkan mengangkutku keluar klub malam padahal aku sedang kumpul dengan orang-orang kantor dan berdansa dengan pria tampan nan mapan. Menyebalkan, dasar om om. Gara-gara dia aku jadi harus berhadapan dengan masa depan yang belum aku inginkan. Hilang sudah masa kebebasanku.
—Avara Feregya

“Aku masih 28 tahun, beraninya dia memanggilku om. Dasar bocah, masih kecil tapi sukanya kelayapan sampai malam. Kalau aku jadi kakaknya akan kupasung dia dan tak akan kubiarkan dia berpakaian minim di tengah malam di dalam klub malam. Harusnya aku tak perlu mengurusi bocah kecil itu kalau ujung-ujungnya aku juga yang sial. Shit! Bahkan dia jauh dari kriteria wanita idamanku. Double shit!
—Dipha Dirgasha

Download Ebook In Fact, I Love You - Ainun Nufus Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "In Fact, I Love You " karya Ainun Nufus, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel In Fact, I Love You karya Ainun Nufus

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul In Fact, I Love You yang ditulis oleh Ainun Nufus. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel In Fact, I Love You ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Ainun Nufus #Novel

Related Posts