Pria di dalam Cermin by Aqiladyna

Pria Di Dalam Cermin By Aqiladyna

Gia terbangun dari tidurnya pada tengah malam itu, ia terlihat berkeringat dingin semakin meringkuk di sudut kamar gelapnya, saat melihat seseorang keluar dari dalam cermin tua itu. Apakah dia hantu? Setan? Atau iblis? Sosok itu kini berdiri di hadapannya, berjongkok memperhatikan Gia, tangan dingin itu menyentuh wajah Gia.

Gia menoleh menatap horor pada sosok itu, dia adalah seorang pria dengan wajah pucat dengan tatapan manik mata hitam sedingin es.

“Aku bukanlah hantu ataupun apa yang ada di dalam fikiranmu Gia.” Katanya dengan suara serak. Gia membeku, lidahnya semakin kelu tidak bisa mengucapkan sepatah katapun.

“Aku ada karena kau yang menciptakannya sendiri.” Bisiknya semakin mendekat. Dan pria itu mencium bibir Gia dan menyentuh seluruh permukaan tubuhnya.

Download Ebook Pria di dalam Cermin - Aqiladyna Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Pria di dalam Cermin " karya Aqiladyna, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Pria di dalam Cermin karya Aqiladyna

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Pria di dalam Cermin yang ditulis oleh Aqiladyna. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Pria di dalam Cermin ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Aqiladyna #Novel

Related Posts