Mine by Aqiladyna

Mine By Aqiladyna

Apa kalian fikir dia pria gila atau psikopat yang menginginkan seorang gadis kecil yang belum cukup dewasa untuk dijadikan pemuas nafsunya…. Jawabnya TIDAK…..

Arvel Meyer 32 tahun seorang pria tampan pengusaha sukses di bidang perhotelan hanya memuja gadis bernama Rosalina, pria itu tidak pernah jatuh cinta pada wanita manapun tapi semenjak ia bertamu ke rumah sahabatnya, Arvel seakan terhipnotis dengan kecantikan Rosalina yang masih berumur 15 tahun putri kandung dari sahabatnya Jose.

Semua orang pasti menyembutnya pedofil, dia begitu terobsesi dengan Rosalina hingga menculik gadis itu, membawanya jauh dari pusat kota. Mengurung gadis kecil itu bersamanya, mengenalkannya bagaimana memuaskan hasrat liarnya. Dia begitu menikmati setiap cacian dan tangisan dari Rosalina. Hingga bertahun tahun lamanya gadis itu disekap sampai ia berumur cukup dewasa.

“Aku akan terus berlari darimu hingga kakiku sulit tuk melangkah, kau hanya pria gila yang memperlakukanku seperti boneka, dan jangan harap ada cinta di antara kita!” —Rosalina

“Aku hanya bisa tertawa saat kau terus berlari dariku tapi tetap saja kau kembali di tempat yang sama di dalam kuasaku… Aku senang menyiksamu… Menciummu… Mendengar desahanmu… Karena kau milikku Ros…” —Arvel Meyer

Download Ebook Mine - Aqiladyna Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Mine " karya Aqiladyna, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Mine karya Aqiladyna

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Mine yang ditulis oleh Aqiladyna. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Mine ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Aqiladyna #Novel

Related Posts