Rapuh by Aqiladyna

Rapuh By Aqiladyna

Jasmine seorang wanita cantik dari keluarga yang taat beribadah di jalan Allah, ia bertemu dengan seorang pria bernama Fahri Basri yang menurutnya imam yang tepat untuk menjadi suaminya saat Fahri melamarnya.

Rumah tangga Jasmine dan Fahri awalnya sangat bahagia dengan cinta tulus yang mereka miliki untuk satu sama lain, tapi kebahagian mereka terusik karena hadirnya wanita lain bernama Puspa di hati suaminya yang dapat memberikan apa yang diinginkan Fahri yaitu keturunan yang belum bisa diberikan oleh Jasmine sebagai istri, menginjak pernikahnya yang ke 2 tahun.

Awalnya Jasmine berusaha tegar dan ikhlas menerima takdir dari Allah,mungkin yang Maha kuasa menguji keimanannya, tapi sikap Fahri semakin lama semakin membuatnya kecewa membuat di dalam diri Jasmine semakin rapuh untuk menghadapi kenyataan hidup.

Saat ia tidak mampu lagi bertahan seorang pria bernama Bian Saputra diam-diam menaruh hati padanya, pria itu adalah sahabat baik dari Fahri. Akankah cinta Jasmine memudar untuk suaminya dan beralih ke Bian yang selalu ada untuknya.

Download Ebook Rapuh - Aqiladyna Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Rapuh " karya Aqiladyna, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Rapuh karya Aqiladyna

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Rapuh yang ditulis oleh Aqiladyna. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Rapuh ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Aqiladyna #Novel

Related Posts