Railway in Love by Viera Fitani

Railway In Love By Viera Fitani

Andara Riana Rasyid, seorang pengacara muda yang sedang naksir berat sama bosnya, Harsya Barmanta. Cinta yang sepertinya tidak bertepuk sebelah tangan, karena Harsya sedang berusaha move on dari mantan tunangannya, yang meninggalkan tanpa alasan yang jelas.

Tapi akhir-akhir ini, Andara merasa otak dan hatinya seperti tidak sinkron lagi. Sejak ditugaskan menjadi pengacara bagi pengusaha muda yang juga sahabat Harsya, Ribeldi Bimantara, Andara mulai merasa ada yang aneh dengan dirinya. Andara pernah menyumpah-nyumpah tidak akan jatuh ke pelukan cowok playboy, mesum, angkuh dan menyebalkan macam Ibel.

Tapi jantungnya mengkhianatinya, detaknya selalu lebih cepat ketika berada dekat dengan cowok berbahaya tersebut. Andara ingin menghentikan semua ini.

“Aku pengennya perjalanan cintaku itu seperti rel kereta. Meskipun jalannya berliku dan berbelok-belok, tapi nggak pernah putus sampai tujuan.”
-Andara Riana Rasjid-

Download Ebook Railway in Love - Viera Fitani Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Railway in Love " karya Viera Fitani, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Railway in Love karya Viera Fitani

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Railway in Love yang ditulis oleh Viera Fitani. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Railway in Love ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Viera Fitani #Novel

Related Posts