The Bridesmaids Tale by Fala Amalina

The Bridesmaids Tale By Fala Amalina

Alana, Audi, Kaia, Nadine, dan Adel, lima sahabat dengan karakter berbeda. Lana yang kelewat kaku, Audi yang terlalu saklek, Kaia si magnet lelaki, Nadine yang polos, dan Adel si gadis alim. Namun, kelimanya punya impian yang sama: sukses dalam karier dan menikah dengan laki-laki impian.

Setelah terpisah sekian lama, kelimanya berkumpul kembali untuk sebuah kabar gembira. Nadine akan menikah! Di tengah kabar gembira itu, hanya Lana yang merasa cemas.

“Gue mau kalian yang jadi bridesmaids pernikahan impian gue. Tapi…, kalian harus bawa pasangan masing-masing sebagai groomsman kalian.”

Lana hanya bisa gigit jari di tempat duduknya. Pasalnya, hanya dirinyalah yang belum memiliki pasangan. Jangankan memiliki pasangan, Lana bahkan tidak berniat untuk jatuh cinta—apalagi memercayai cinta.

Sebuah kisah tentang hati yang hampir tak punya harapan, tetapi cinta menyapanya kembali. Tentang seseorang yang ternyata menemukan tangan-tangan lain yang menguatkan.

Download Ebook The Bridesmaids Tale - Fala Amalina Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "The Bridesmaids Tale " karya Fala Amalina, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel The Bridesmaids Tale karya Fala Amalina

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul The Bridesmaids Tale yang ditulis oleh Fala Amalina. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel The Bridesmaids Tale ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Fala Amalina #Novel

Related Posts