Look at Me Boss by Ainun Nufus

Look At Me Boss By Ainun Nufus

Senin pertama di minggu pertama bulan Januari, harusnya sih semangat karena badan masih bau uang baru gajian. Dan ini masih tahun baru yang artinya saatnya menjadi lebih baik dengan semangat baru. Tapi Senin ceria musnah sudah karena harus berinteraksi dengan makhluk luar angkasa. Bayangkan aku yang super cuek harus membuat bos baruku merasakan cinta. Membayangkan aku harus merayu-rayu bak wanita penggoda rasanya bulu kudukku langsung berdiri, begitu menjijikan.

Bagaimana cara agar anak mantan bosku bisa merasakan cinta? Infi yang kudapat dari si bos, anaknya itu nggak suka dengan wanita. Sampai umurnya yang hampir mentok 30 tahun, anaknya masih jomblo. Jadi aku harus membuat pria gay jadi normal, memikirkan saja rasanya hal mustahil bisa terwujud.

Download Ebook Look at Me Boss - Ainun Nufus Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Look at Me Boss " karya Ainun Nufus, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Look at Me Boss karya Ainun Nufus

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Look at Me Boss yang ditulis oleh Ainun Nufus. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Look at Me Boss ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Ainun Nufus #Novel

Related Posts