Relationship Goals by Nurilla Iryani

Relationship Goals By Nurilla Iryani

Gina hanya bisa miris tiap melihat komentar para follower-nya di Instagram yang mengatakan ia dan bara adalah #relationshipgoals. Mama muda yang cantik, suami ganteng, anak bayi lucu, foto-foto mesra dan artsy, semua itu memang tampak sempurna di jendela media sosial Gina sebagai selebgram. Sayangnya, tidak ada yang benar-benar sempurna di dunia ini.

Pada kenyataannya, Gina sering senewen menghadapi hidup barunya sebagai ibu. Sejak menumpang tinggal di rumah mamanya setelah melahirkan, semuanya jadi serbakacau. Mama dengan kumpulan mitosnya selalu melarang ini-itu. Bara, suaminya, juga sering kerja lembur. Belum lagi baby blues yang enggan pergi dari dirinya. Adakah yang bisa dilakukan Gina agar lebih tenang menghadapi peliknya kehidupan rumah tangga?

Download Ebook Relationship Goals - Nurilla Iryani Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Relationship Goals " karya Nurilla Iryani, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Relationship Goals karya Nurilla Iryani

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Relationship Goals yang ditulis oleh Nurilla Iryani. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Relationship Goals ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Nurilla Iryani #Novel

Related Posts