Emptiness of The Soul by Andros Luvena

Emptiness Of The Soul By Andros Luvena

Masa kecil Jarvis dipenuhi dengan kekerasan. Dia hidup menderita sampai Liana – seorang wanita yang 15 tahun lebih tua darinya – menyelamatkannya dan memberinya kehidupan yang layak. Tapi Jarvis harus rela membuang hatinya bersama dengan harga dirinya untuk menjalani kehidupan itu. Kehilangan cinta dari orang-orang yang disayanginya membuat Jarvis membekukan hatinya, tidak ingin dicintai dan mencintai.

Selama ini dia bisa bertahan dengan kehidupan seperti itu, sampai dia bertemu dengan seorang gadis yang berhasil mengacaukan kehidupannya. Alexa telah merubah segalanya, memporak-porandakan dinding kebekuan yang selama bertahun-tahun ini berhasil melindungi hatinya dari sentuhan sebuah perasaan bernama cinta. Merubah Jarvis yang sebelumnya tidak ingin dicintai menjadi rindu untuk dicintai.

Ini adalah sebuah kisah tentang perjuangan seorang lelaki yang merasa tidak memiliki harga diri untuk mendapatkan cinta dari seorang gadis yang sangat dicintainya. Dengan kebimbangan dalam hatinya, dia merasa tidak layak untuk dicintai karena kehidupannya yang kotor dan masa lalunya yang selalu menjadi mimpi buruknya. Apakah Jarvis memang layak untuk Alexa?

Kisah ini merupakan buku pertama dari the Soul trilogy:

Emptiness Of The Soul
Fragility Of The Soul
Freeing The Soul

Download Ebook Emptiness of The Soul - Andros Luvena Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Emptiness of The Soul " karya Andros Luvena, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Emptiness of The Soul karya Andros Luvena

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Emptiness of The Soul yang ditulis oleh Andros Luvena. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Emptiness of The Soul ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Andros Luvena #Novel

Related Posts