Assalamualaikum Oppa by Temillasari Dwenti

Assalamualaikum Oppa By Temillasari Dwenti

Annisa, ia seorang muslimah asal Indonesia yang sedang berkelana di Negeri Ginseng untuk urusan pekerjaannya menjadi Tour Leader. Ia berkutat dengan berbagai macam target dan kesederhanaan hidup. Ia suka berkelana dan melukis dengan penuh antusias. Berbagai hal telah ia lalui dalam hidupnya kecuali satu: Jatuh cinta.

Sebuah pertemuan dengan seorang pria asing asal Korea Selatan menjadi awal mula dari takdir Annisa dan juga bagi pria itu. Park Jun yeol, seorang idol dari sebuah Boy band besar asal Korea Selatan untuk pertama kalinya dibuat terkesima melihat sosok Annisa yang dengan khusyu melaksanakan Sholat Tahajud tepat di samping tempat duduknya. Park jun Yeol adalah pria multi talenta dengan sejuta bakat di bidang seni. Ia juga pria yang mampu menyembunyikan perasaannya dengan selalu tersenyum dan mampu membuat orang lain nyaman di sekitarnya.

Perjalanan Annisa di Korea Selatan rupanya diperpanjang, dan hal itu mengingatkan tentang seseorang yang ia ingin temui bersama Oh Ji Hoon. Pria periang itu rupanya menyimpan perasaan pada sosok Annisa. Tak kalah rumit, ketiganya dipertemukan bersama dan mengetahui identitas Jun Yeoll dan Ji Hoon adalah idol grup yang sama, yaitu HIGHFIVE. Bom besar meledak ketika netizen mengetahui kedekatan ketiganya. Banyak makian untuk Annisa. Perempuan itu resah, belum lagi ia sadar akan keteguhan hatinya yang goyah pada seorang pria yang kemudian menyatakan cinta padanya, Park Jun Yeol.

Download Ebook Assalamualaikum Oppa - Temillasari Dwenti Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Assalamualaikum Oppa " karya Temillasari Dwenti, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Assalamualaikum Oppa karya Temillasari Dwenti

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Assalamualaikum Oppa yang ditulis oleh Temillasari Dwenti. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Assalamualaikum Oppa ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Temillasari Dwenti #Novel