The Nobleman’s Captive by Carmen LaBohemian

The Nobleman’s Captive By Carmen Labohemian

The Outrageous Nobleman
Zeno d’Viniere mendapati dirinya mengurung wanita yang salah di dalam penjara pallazo-nya. Sang tawanan bukanlah Prim—mantan tunangannya terdahulu. Namun, amarah yang terlanjur bangkit membuat Zeno menolak untuk membebaskan wanita muda itu. Ia harus menikahi Leanne. Tidak ada jalan lain. Demi menuntaskan sakit hatinya, ia berencana menjadikan Leanne sebagai budak pelampiasan.
Terjebak dalam permainan berbahaya, di antara dendam masa lalu dan gairah nyata yang dirasakan Zeno untuk istrinya, pria itu menjadi bimbang. Leanne adalah anak dari wanita yang sangat ingin dibunuhnya, tapi tubuhnya justru berkhianat. Pada akhirnya, menyingkirkan wanita itu mungkin akan menjadi jalan terbaik untuk mengembalikan kewarasannya.

The Village’s Maiden
Leanne tak menyangka kalau nasibnya justru memburuk setelah ia berhasil kabur dari kapal perompak. Niat awalnya untuk mencari bantuan malah membuat wanita itu berakhir dalam penjara gelap yang dingin. Lalu kenyataan lain menamparnya. Penawannya yang kasar ternyata memiliki hubungan masa lalu dengan ibunya. Dan pria itu menyatakan mereka harus menikah. Segera.
Di bawah kekuasaan dan dominasi sang bangsawan, Leanne belajar untuk bertahan. Namun Zeno bukan jenis pria yang mudah dilawan. Lebih celakanya, alih-alih merasa jijik, Leanne justru tertarik pada pria yang menyentuhnya semata-mata karena ia begitu mirip dengan Prim. Saat hatinya rentan untuk terluka karena pria itu tidak memandangnya seperti yang ia inginkan, Leanne tahu sudah saatnya lari dari penjara keduanya—sebelum Zeno menjadi terlalu bosan dan memutuskan untuk menggantungnya di tengah kota.

Download Ebook The Nobleman’s Captive - Carmen LaBohemian Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "The Nobleman’s Captive " karya Carmen LaBohemian, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel The Nobleman’s Captive karya Carmen LaBohemian

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul The Nobleman’s Captive yang ditulis oleh Carmen LaBohemian. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel The Nobleman’s Captive ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Carmen LaBohemian #Novel

Related Posts