Relova: Cinderella Abad Ini by Yuyun Betalia

Relova Cinderella Abad Ini By Yuyun Betalia

Cinderella, apa yang terlintas di benak kalian saat mendengar kata itu? Pastilah seorang wanita yang hidup dengan saudara tiri dan juga ibu tirinya yang jahat, lalu dia akan bertemu dengan seorang pangeran tampan dan kaya raya.

Tapi bukan itu yang terjadi pada Cinderella Pimelova, wanita malang ini tidak hidup dengan dua wanita jahat namun hidup sebatang kara. Hidupnya berbeda dengan Cinderella, jika pada awalnya hidup Cinderella di dongeng sangat menderita lalu kemudian bahagia, maka Cinderella yang ini pada awalnya hidup bahagia dengan ayah dan juga kekasihnya yang sudah menemaninya selama 6 tahun. Namun hidupnya berubah jadi tragis saat kekasihnya meninggalkannya tanpa penjelasan, disusul pada tahun berikutnya Ayahnya yang kembali pulang pada sang pencipta.

Lova, begitu Cinderella abad ini dipanggil. Dia adalah wanita yang dulunya ceria, yang dulunya bersinar, namun sekarang semuanya berubah. Hidupnya menderita dengan segala kegelapan yang menyelimutinya, dengan segala kehilangan dan pengkhianatan yang ia rasakan. Dilanda penderitaan yang tiada habisnya tidak membuat Lova berpikiran pendek untuk mengakhiri hidupnya. “Aku hanya akan kembali ke tanah jika sang pencipta yang menginginkannya.” Begitu kata Lova. Hidupnya sudah menyedihkan dan akan lebih menyedihkan jika ia bunuh diri.

Reeve Kingswan Caldwell, pangeran kegelapan yang datang ke kehidupan Lova. Sama seperti Lova, Reeve juga manusia yang hidupnya terdapat banyak goresan luka, tapi di sini Reeve lebih beruntung karena dia berasal dari keluarga yang kaya. Keluarga yang selalu memenuhi kebutuhannya meski yang Reeve butuhkan bukanlah materi namun kasih sayang keluarganya. Tapi apa daya, Reeve tak dapatkan itu semua dari orang-orang yang ia sayangi

Download Ebook Relova: Cinderella Abad Ini - Yuyun Betalia Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Relova: Cinderella Abad Ini " karya Yuyun Betalia, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Relova: Cinderella Abad Ini karya Yuyun Betalia

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Relova: Cinderella Abad Ini yang ditulis oleh Yuyun Betalia. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Relova: Cinderella Abad Ini ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Yuyun Betalia #Novel

Related Posts