Dalam Semesta Cinta by Pipiet Senja

Dalam Semesta Cinta By Pipiet Senja

Memoar Perempuan Penulis Indonesia

Di luar banjir mulai surut, tapi di sini, di kamar sewa ukuran tiga kali tiga ada yang terus menggelombang dahsyat. Gelombang lapar dan lelah yang bisa membuat semua penghuninya frustasi. Dadaku mulai berdebar, tapi kutahankan untuk tidak terpengaruh.

Jari-jemariku, pikiran dan perasaanku masih berkutat pada akhir cerita sebuah keluarga yang berbahagia. Kuhentikan berjibaku dengan mesin ketikku, kulirik belahan jiwaku yang senantiasa mengobarkan semangat hidupku.

Ya Allah, ada apa dengan dia? Anak itu, buah hatiku tercinta tampak menekuk kedua lututnya, buku kesayangannya sudah lepas dari tangannya, mengambang di permukaan air yang menggenang di lantai.

“Pipiet Senja adalah penulis sejati. Dia begitu istiqomah menulis. Saya kagum dengan energi berkaryanya, dan semangatnya memotivasi generasi muda untuk menulis.”
—HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY. Sastrawan dan Sutradara film

“Seorang penulis yang tak pernah lelah berkarya. Bahkan penyakit abadinya pun tak mampu menaklukkannya. Saya belajar banyak dan mengambil inspirasi dari kegigihannya.”
—IRWAN KELANA, penulis, wartawan HU, Republika

“Menyandang penyakit abadinya malah menjadikan Pipiet Senja terus hidup dengan tegar. Novel-novelnya menjadi cermin sekaligus penyemangat buat pembacanya. Dia inspirator bagi saya.”
—GOLA GONG, novelis, pengelola Rumah Baca

Download Ebook Dalam Semesta Cinta - Pipiet Senja Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Dalam Semesta Cinta " karya Pipiet Senja, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Dalam Semesta Cinta karya Pipiet Senja

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Dalam Semesta Cinta yang ditulis oleh Pipiet Senja. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Dalam Semesta Cinta ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Pipiet Senja #Novel

Related Posts