Miracle of Love by Yuyun Betalia

Miracle Of Love By Yuyun Betalia

Sisi gelap tidak hanya dimiliki oleh pria, seperti Azora Bezylka contohnya. Setelah kematian ayahnya, Zora berubah total. Dari putri manja yang semua kemauannya bisa dia dapatkan hanya dengan mulut dan telunjuknya, ia berubah jadi wanita dingin yang menggunakan mulut dan telunjuknya untuk menyudahi hidup orang lain. Azora, pemimpin perusahaan besar yang tidak kenal ampun. Menghalangi jalannya berarti mati. Merusak rencananya, bersiaplah ke neraka.

Sisi terang tidak berada pada sosok Elzio Kenward, dunianya gelap. Ia adalah pembunuh bayaran yang bekerja hanya demi uang. Elzio adalah orang yang terlahir di kemiskinan, tapi dia tidak mau mati dalam kemiskinan dan pada akhirnya dia memilih jalan untuk menjadi pembunuh bayaran. Hingga suatu hari Elzio menerima tugas untuk membunuh Azora, Elzio tentu saja akan melakukannya—karena imbalan dari pekerjaannya bukan uang dengan jumlah sedikit. Tapi, Elzio tak membunuh Azora, ia malah menyekap Azora.

“Dia lebih berguna dalam keadaan hidup.” Elzio memperlihatkan seringaian liciknya.

Download Ebook Miracle of Love - Yuyun Betalia Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Miracle of Love " karya Yuyun Betalia, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Miracle of Love karya Yuyun Betalia

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Miracle of Love yang ditulis oleh Yuyun Betalia. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Miracle of Love ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Yuyun Betalia #Novel

Related Posts