Loving A Billionaire by Dita Safitri

Loving A Billionaire By Dita Safitri

Jihoon, seorang pria miliuner, merasa kepulangannya ke Korea berada di waktu yang salah. Dia harus berurusan dengan harabeoji, dan tak Ada satu pun keluarganya yang sudi membantunya, bahkan sepupunya sendiri. Sialnya lagi, dia gagal menemui Hana, seorang wanita yang setengah mati sangat dia rindukan, sekaligus membuatnya hancur. Suasana hati Jihoon sangat buruk. Dia merasa berada di tempat yang tak jelas. Dan dalam keadaan yang masih belum jelas, dia bertemu dengan seorang gadis. Taeyon, sosok gadis yang nyatanya mampu membuat Jihoon menjalani hidup lebih baik dan menjawab impiannya. Apakah benar Jihoon berada dalam waktu yang salah?

Download Ebook Loving A Billionaire - Dita Safitri Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Loving A Billionaire " karya Dita Safitri, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Loving A Billionaire karya Dita Safitri

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Loving A Billionaire yang ditulis oleh Dita Safitri. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Loving A Billionaire ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Dita Safitri #Novel

Related Posts