Bound By Marriage by Chusnul Nisa

Bound By Marriage By Chusnul Nisa

Yura dan Kafin sudah memasuki satu tahun usia pernikahan mereka. Dimana Yura mengalami dilemma karena Kafin tak kunjung mencintainya lantaran suaminya itu masih mencintai wanita lain yang tidak lain dan tidak bukan adalah sahabat Yura sendiri—Sekar. Yura terus berusaha membuat Kafin jatuh cinta padanya meskipun Kafin sama sekali tidak berusaha untuk mencintainya. Hingga suatu hari, Yura mendapati dirinya hamil tanpa keinginannya. Yura sama sekali tidak merasa senang akan kehamilannya sementara Kafin justru senang bukan kepalang.Dari situlah Kafin mulai berusaha untuk membuka hatinya meskipun terasa sulit. Puncaknya adalah ketika Yura mengetahui Kafin berbohong kepadanya dan Yura tidak tahu apakah ia sanggup untuk memaafkannya. Tetapi, bukan Kafin namanya kalau ia tidak terus berusaha. Pantang menyerah, Kafin terus berupaya untuk membuat Yura kembali mempercayainya dan tanpa disangka keduanya, Kafin justru mulai jatuh hati dan mencintai Yura.

Download Ebook Bound By Marriage - Chusnul Nisa Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Bound By Marriage " karya Chusnul Nisa, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Bound By Marriage karya Chusnul Nisa

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Bound By Marriage yang ditulis oleh Chusnul Nisa. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Bound By Marriage ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Chusnul Nisa #Novel

Related Posts