Pelukis Gurun Pasir by Fuad Abdurrahman

Pelukis Gurun Pasir By Fuad Abdurrahman

Prasetyo adalah seorang pelukis kaligrafi yang bercita-cita untuk menginjakkan kaki di tanah suci. Namun, dengan penghasilannya sekarang, cita-cita tersebut tampaknya mustahil. Maka, menjadi TKI adalah pilihan paling masuk akal, karena selain bisa mencari kesempatan untuk umroh dan haji, ia pun bisa tetap mencari nafkah bagi keluarganya.
Untuk bertahan, Prasetyo bukan saja harus berkali-kali berhadapan dengan pelanggan yang permintaannya aneh, melainkan juga menjadi korban kejahilan anak-anak Arab Saudi, diganggu lelaki penyuka sesama jenis, difitnah gadis yang sakit hati, hingga menginap di sel kantor polisi. Namun ia juga bersyukur karena bisa merasakan sendiri indahnya ketulusan dan kedermawanan masyarakat Saudi yang mudah tersentuh oleh kebenaran.

Download Ebook Pelukis Gurun Pasir - Fuad Abdurrahman Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Pelukis Gurun Pasir " karya Fuad Abdurrahman, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Pelukis Gurun Pasir karya Fuad Abdurrahman

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Pelukis Gurun Pasir yang ditulis oleh Fuad Abdurrahman. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Pelukis Gurun Pasir ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Fuad Abdurrahman #Novel