Rumah Baru Vinka by RisTee

Rumah Baru Vinka By Ristee

Hari gini masih tinggal di asrama?

Pertanyaan itu terus berkecamuk di benak Vinka. Selepas SMP, ibunya memutuskan untuk memasukkan Vinka ke boarding school, sekolah berasrama. Semua itu hanya karena ibunya merasa nggak sanggup lagi menangani kebandelan Vinka. Di sisi lain, Vinka merasa nggak mungkin banget bisa meninggalkan teman-teman SMP-nya. Apalagi bandnya, Venus, lagi giat-giatnya latihan dan manggung. Tapi, mau gimana lagi? Vinka nggak mungkin bisa melawan kemauan ibunya.

Setiap hari, Vinka memikirkan cara agar bisa kabur dari “penjara” itu. Nah, bagaimana hari-hari Vinka di rumah barunya? Apakah dia berhasil kabur dan menggapai mimpinya bersama Venus? Atau justru dia mendapatkan teman-teman yang lebih baik di balik dinding asrama?

Download Ebook Rumah Baru Vinka - RisTee Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Rumah Baru Vinka " karya RisTee, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Rumah Baru Vinka karya RisTee

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Rumah Baru Vinka yang ditulis oleh RisTee. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Rumah Baru Vinka ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#RisTee #Novel

Related Posts