Love for My Baby Girl by Azuretanaya

Love For My Baby Girl By Azuretanaya

Berawal dari kejadian satu malam antara Dave dan Titha, membuat Titha harus menampung benih Dave di rahimnya. Atas desakan orang tuanya, berselang tiga hari setelah Dave menikah dengan Keisha, dia lanjut menikahi Titha agar kelak sang janin lahir tidak mendapat predikat anak haram.

Selain menjadikan Titha istri kedua, Dave juga harus menceraikannya jika Titha melahirkan bayi perempuan, tentunya atas permintaan sang istri pertama. Belum sempat Dave mengutarakan keinginannya kepada sang sahabat, Titha sudah lebih dulu pergi bersama buah hatinya setelah mendapat hadiah tidak terduga dari Keisha.

Akankah Dave bisa mencegah kepergian Titha setelah mengetahui hadiah yang diberikan istri pertamanya kepada sang sahabat?

Download Ebook Love for My Baby Girl - Azuretanaya Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Love for My Baby Girl " karya Azuretanaya, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Love for My Baby Girl karya Azuretanaya

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Love for My Baby Girl yang ditulis oleh Azuretanaya. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Love for My Baby Girl ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Azuretanaya #Novel

Related Posts