Traicionera by Adiatamasa

Traicionera By Adiatamasa

Duren Super 2: Traicionera
Rion sedang bahagia-bahagianya menjadi pengantin baru, harus menerima kenyataan bahwa isterinya sudah mengandung. Mereka harus bercerai di usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung atas pengkhianatan yang dilakukan sang isteri dengan kakak Rion sendiri.

Rion terjebak dalam perasaan itu selama tujuh tahun. Hingga suatu hari ia bertemu dengan tetangga barunya yang cantik bernama Risty. Rion yang jahil bertemu dengan Risty yang cerewet membuat hari-hari mereka sebagai tetangga sangat bewarna hingga mereka saling jatuh cinta. Menjelang hari pernikahan, Nindy,mantan isteri Rion muncul menguak banyak hal yang tidak diketahui oleh Risty. Semua semakin menjadi runyam ketika Nindy meminta Rion kembali padanya.

Download Ebook Traicionera - Adiatamasa Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Traicionera " karya Adiatamasa, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Traicionera karya Adiatamasa

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Traicionera yang ditulis oleh Adiatamasa. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Traicionera ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Adiatamasa #Novel

Related Posts