If You Know Who by ItsmeIndriya

If You Know Who A New Hope By Itsmeindriya

If You Know Who: A new hope
Namaku Vennelica Calista, saat aku terbangun dalam tidur panjangku, tidak ada satu pun ingatan tersisa di benakku, termasuk mengingat namaku sendiri. Aku harus mencari tahu semuanya, siapa orang terdekatku selain keluarga dan sepupuku, hingga masa laluku yang belum diketahui.

Hingga akhirnya…. Aku bertemu lelaki bermata hazel dengan wajahnya yang sedingin es dan beberapa orang yang menganggapku seseorang yang telah lama meninggal. Siapakah mereka? Mengapa mereka begitu yakin aku adalah bagian dari masa lalunya.

“Terserah sih lo mau atau gak, yang jelas lo bakal kehilangan satu kesempatan untuk mengetahui apa yang terjadi sebelum ingatan lo hilang. Dan lo gak akan pernah tahu, apa aja yang pernah terjadi di masa lalu lo.”

Apakah ada maksud dari kalimat itu? Dan apakah Vennelica berhasil menguak masa lalunya?

Download Ebook If You Know Who - ItsmeIndriya Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "If You Know Who " karya ItsmeIndriya, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel If You Know Who karya ItsmeIndriya

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul If You Know Who yang ditulis oleh ItsmeIndriya. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel If You Know Who ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#ItsmeIndriya #Novel

Related Posts