Best Mistake by Jenny Annissa

Ebook Best Mistake by Jenny Annissa Pdf

Liv begitu menyayangi kakaknya, Mas Arco, dan kakak iparnya–Mbak Moza. Ketika seorang pria tampan datang ke rumahnya dalam rangka syukuran atas kehamilan Moza, Liv mencurigai pria tersebut karena hanya berdiri di luar. Saat Liv mendapati pria itu memandangi Moza dengan tatapan hampa, seketika itu juga Liv tahu ada yang tidak beres. Liv mempunyai rencana untuk menjauhkan pria tampan itu dari keluarga kecil yang disayanginya, tapi di pertengahan jalan Liv dihadapkan kenyataan pahit: bahwa dia jatuh cinta kepada pria tampan yang masih mencintai kakak iparnya. Akankah Liv mengikuti kata hatinya, dan berharap Attar, pria tampan itu, dapat mencintainya?

Download Ebook Best Mistake - Jenny Annissa Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Best Mistake " karya Jenny Annissa, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Best Mistake karya Jenny Annissa

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Best Mistake yang ditulis oleh Jenny Annissa. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Best Mistake ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Jenny Annissa #Novel

Related Posts