Kala Cinta Menggoda by Qaulia Rahma

Kala Cinta Menggoda By Qaulia Rahma

Gibran sama Dirana sama sekali nggak pernah akur. Dalam suasana apa pun, dalam kondisi apa pun, di dalam kamus mereka nggak ada yang namanya kata akur. Nggak tahu kenapa ya, Gibran tuh sebel banget tiap lihat Dirana.
Dirana juga gitu kok. Dia nggak suka sama Gibran. Umurnya aja yang bangkotan, tapi kelakuannya kayak anak TK.
Gibran sama Dirana musuhan. Semua orang tahu. Bahkan nggak jarang mereka bikin rusuh di setiap kesempatan. Lalu, kalau suatu hari Dirana dinyatakan positif hamil, dan Ayah dari si jabang bayi itu Gibran, gimana ya?
Bagaimana pula reaksi Gibran nantinya? Apa dia mau bertanggung jawab dan menikahi perempuan yang selalu ia sebut bar-bar itu?

Download Ebook Kala Cinta Menggoda - Qaulia Rahma Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Kala Cinta Menggoda " karya Qaulia Rahma, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Kala Cinta Menggoda karya Qaulia Rahma

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Kala Cinta Menggoda yang ditulis oleh Qaulia Rahma. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Kala Cinta Menggoda ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Qaulia Rahma #Novel

Related Posts