Tears of Sarah by Eray Dewi Pringgo

Tears Of Sarah By Eray Dewi Pringgo

Sarah Kendrick Alterio – sosok yang cantik namun pendiam. Penyuka kesunyian, pembenci keramaian. Sifat itu juga yang membuatnya tidak memiliki teman kecuali Steve. Di manapun Steve berada, Sarah hampir selalu bersamanya. Di mata Sarah, Steve teman yang baik dan selalu ada saat ia membutuhkan seseorang.
Namun, penampilan bisa menipu. Penilaian polos Sarah ternyata salah. Steve memiliki sisi gelap yang tak pernah Sarah tebak sebelumnya. Semua yang ada pada diri Steve adalah hal yang paling dibenci Sarah. Pria itu seperti wujud mimpi buruknya. Namun, Sarah sadar justru ketika segalanya sudah terlambat.

Steve – pemilik wajah tampan khas pemuda London. Rahang kuat, dengan bibir penuh kharisma, dihiasi sepasang alis tebal yang mencerminkan arogansinya sebagai pemuda tangguh. Jenis yang bisa membuat banyak gadis tergila-gila.

Tapi Steve bukan hanya pemuda tangguh, tapi juga berandalan. Perokok, pemabuk, pecandu… semua hal buruk seolah ada pada dirinya. Tapi, ia tertutup rapat jika sedang bersama Sarah – termasuk imajinasi liarnya tentang Sarah, sang objek balas dendamnya.

“Ssstt… nikmati saja, Sarah. Kau akan menyukainya, Sayang.”

Download Ebook Tears of Sarah - Eray Dewi Pringgo Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Tears of Sarah " karya Eray Dewi Pringgo, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Tears of Sarah karya Eray Dewi Pringgo

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Tears of Sarah yang ditulis oleh Eray Dewi Pringgo. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Tears of Sarah ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Eray Dewi Pringgo #Novel

Related Posts