Surrender to Reality by Meliza Caterin

Surrender To Reality By Meliza Caterin

Spencer Alfredo Smith jatuh cinta pada Camilla Lauren Byrne—seorang Dokter yang pernah merawatnya saat dia terluka dalam sebuah insiden penembakan. Dokter itu seolah tidak tertarik dan tidak perduli. Mengingat Spencer memiliki reputasi buruk jika berhubungan dengan wanita. Ia terkenal dengan julukan playboy luar biasa tampan, yang berganti wanita layaknya berganti pakaian.

Namun dengan usaha keras akhirnya Camilla tidak mampu menolak semua pesona serta gairah yang Spencer tawarkan. Saat hubungan mereka sudah berjalan dengan baik, Spencer dihadapkan pada kenyataan bahwa ia harus memilih antara cinta atau memikirkan perasaan Chaterin—sahabat yang sudah dianggap adik olehnya.

Karena fakta yang terkuak, membuat dirinya tidak sanggup untuk memilih salah satu di antara keduanya.

Download Ebook Surrender to Reality - Meliza Caterin Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "Surrender to Reality " karya Meliza Caterin, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel Surrender to Reality karya Meliza Caterin

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul Surrender to Reality yang ditulis oleh Meliza Caterin. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel Surrender to Reality ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Meliza Caterin #Novel

Related Posts