The billionaire’s Love by Keke Christia

The Billionaire’s Love By Keke Christia

Dijual. Yuniar Emma Julinka merasa seperti itu saat orangtuanya tiba-tiba mengatakan bahwa dia akan dinikahkan dengan seorang pria yang sama sekali tak dikenalnya. Apalagi mengingat bahwa dia baru saja lulus SMA. Tapi sebagai anak yang selalu menurut, dia tidak bisa begitu saja menolak keinginan orang tuanya.

Di sisi lain, Leonard Abraham selalu menyukai Emma, Penyelamatnya yang kini menjadi satu-satunya alasan untuk tetap hidup di saat dia ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Hingga akhirnya dia memilih untuk menawarkan sebuah pernikahan pada keluarga Emma dengan imbalan uang dan ginjal yang dibutuhkan Ibu Emma. Namun sayangnya dia harus selalu bercekcok dan bersaing dengan dirinya yang lain.

Ya, dirinya yang lain. Atau bisa dibilang kepribadian lain yang hidup dalam dirinya.

Dua kepribadian dalam satu tubuh, dan satu-satunya cinta yang begitu dalam untuk sang pujaan. Bagaimana kisah dua pribadi itu bersaing mendapatkan cinta mereka ?

Akankah mereka memilih membunuh pribadi satu sama lain, atau bekerja sama membahagiakan sang pujaan?

Download Ebook The billionaire’s Love - Keke Christia Pdf

Untuk membaca novel yang berjudul "The billionaire’s Love " karya Keke Christia, silahkan download dalam bentuk ebook format file pdf melalui link di bawah ini.

   

DOWNLOAD

Baca Novel The billionaire’s Love karya Keke Christia

Anda juga bisa membaca secara online maupun offline ebook yang berjudul The billionaire’s Love yang ditulis oleh Keke Christia. Jika ingin membaca, silahkan klik tombol download di atas.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Novel The billionaire’s Love ini sangat seru untuk dibaca. Untuk ebook menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Keke Christia #Novel